Powered By Blogger

Saturday, February 12, 2011

OHOHOYY :p

hari ini ... ultahnya teman saya yang bernama DHITA HANANDA . Sebenarnya bukan mau ngebasahan tetang ini .. tapi waktunya aja yang bersamaan .

HA-HA-HA
gila.. hari ini gua seneng banget bisa ngehabisin waktu bercanda di rumah ... ditemani sama onez,ama,wangking,intek .. yay!!! walaupun gua ga ikut ke jogja , tapi gua seneng banget bisa mainan sepuasnya. hahayyy


kerumahku .. #ngeng ngeng ... ( perjalanan )
sampai dirumah .. ternyata si intek udah nyampek duluan tuh . hi-hi, nungguin dehh. kasiann.
udah. nngguin m sama onez di luar rumah 
wangking : '' yuhh suimen lho cah kae '' 
intek        : '' la mboh wii ''
aku          : '' ngterne yones ganti klambi sek paleng "

UDAH AH.. di trusin kapan" aja ... lagi males 
pokoknya intinya ... liat film .. trus makan siang di RESTU IBU truss liat film lagi ( si yones uda pulang ), habis itu liat film lagi.
ESUMPAAAAA.... liat film yang judulnya RUMAH DARA .. gilak!!!! film ee megerikan gaee poll .. ni ati rasane teriris-iris .. ihh!!! kok bisa ya??... coba deh,, liat aja tuh film .. di jamin anda akan merasa miris ato nggak gitu gak doyan makan, kalo gak gitu ... muntah" . ihhhhhhhhh >,<

picture ::













 back to my home :)




No comments:

Post a Comment